Tag Archive: agama



“Ngeliat sholat jamaah hari niy, jadi pada bingung deh…!”. Soalnya sholat jamaah kali niy bener- bener mengalami “kemajuan”. Yups…!”, makin hari makin maju ajah tuh barisan jamaahnya. Belon lagih kalo ngeliat orang- orangnya yang akan sholat. Ya allah…!”, kenapa udah pada sepuh alias tua ya kebanyakan. Truuuusss, yang mudaan pada kemanaaa nich?

“Yang cowok, Yang cowok…!!!”

Yang merasa cowok…!!!. Pagi niy sholat subuh jam berapa, bang?”. Baca lebih lanjut


“Wahai orang-orang yang beriman telah diwajibkan kepada kalian berpuasa, sebagaimana juga telah diwajibkan kepada orang-orang sebelum kalian supaya kalian menjadi orang-orang yang bertakwa.” (Qs Al-Baqarah 183).

Suatu ketika direktur perusahaan di tempat anda bekerja memanggil anda ke kantornya. Ia memberitahukan bahwa berkat prestasi kerja anda selama ini, anda akan dipromosikan untuk menduduki jabatan yang prestisius. Baca lebih lanjut


Kita tentu sudah sangat familier dengan semboyan orang barat, time is money, waktu adalah uang. Artinya, kalau waktu berlalu sementara isi saku tidak bertambah, orang Barat merasa rugi besar. Berdasar filosofi ini, etos kerja orang-orang barat melebihi orang-orang Timur. Bila orang-orang Timur bekerja 8 jam sehari, justru mereka bisa dua kali lipatnya, 16 jam.

Sebenarnya, umat Islam memiliki semboyan yang lebih hebat, Baca lebih lanjut


Angela Collins, perempuan Amerika Serikat ini dibesarkan di tengah-tengah keluarga yang taat menganut Katolik, agama turun temurun keluarganya. Tapi sejak usia 14 tahun, ia menolak konsep trinitas, konsep utama dalam ajaran Katolik yang menurutnya konsepnya yang rumit dan sulit dipahami. Oleh sebab itu ia beralih ke aliran Kristen gereja Baptis.

“Sepanjang hidup saya, saya mencari pemahaman, tapi begitu berkaitan dengan agama (Katolik) yang saya anut, saya betul-betul dibuat bingung, mengapa Tuhan berwujud…. Baca lebih lanjut


Zainuddin Muhammad Zein atau biasa dikenal sebagai KH Zainuddin MZ ( lahir di Jakarta, 2 Maret 1951 ) beliau adalah seorang pemuka agama Islam di Indonesia yang populer melalui ceramah-ceramahnya di televisi. Julukannya adalah “Da’i Sejuta Umat” karena da’wahnya yang dapat menyentuh   seluruh lapisan masyarakat. Ia pernah menjabat sebagai ketua umum  Partai Bintang  Reformasi, kemudian  digantikan oleh Bursah Zarnubi.        ( Selengkapnya baca disini )

Ceramah Mp 3 :

KH Zainuddin MZ – 10 Golongan Musuh Syaitan.mp3

KH Zainuddin MZ – 10 Golongan Teman Syaitan.mp3

KH Zainuddin MZ – Al-Qur’an Imam Kita.mp3

Baca lebih lanjut


KH Abdullah GymnastiarProfil Author :  K.H. Abdullah Gymnastiar (Aa Gym)

Yan Gymnastiar ( lahir di Bandung, Jawa Barat, 30 Februari 1962 )  atau lebih dikenal sebagai Abdullah Gymnastiar atau Aa Gym adalah seorang pendakwah, penyanyi, penulis buku dan penerbit, pengusaha dan pendiri Pondok Pesantren Darut Tauhid di Jalan Gegerkalong Girang, Bandung.  Aa Gym menjadi populer karena mengenalkan cara berdakwah yang unik dengan gaya teatrikal dengan pesan-pesan dakwah Islami yang praktis dan umum diterapkan pada kehidupan sehari-hari. (Selengkapnya baca disini)

 

1. Manajemen Qolbu
Bagian I:
Bagian II:

2. Indahnya Perbedaan
Bagian I:
Bagian II:

3. Pribadi Yang Indah
Bagian I:
Bagian II:

4. Bahaya Dengki
Bagian I:
Bagian II:

5. Mengenal Diri dengan Mengenal Allah
6. Membangun Bangsa dengan MQ
7. Muhasabah Aa Gym
8. Lagu-lagu Aa Gym
# Jagalah Hati
# Mata Hati
# Mengemis Kasih
# Antara Mata dan Hati
# Rosulullah
# Istigfhar

Apa Jadinya Jika Isteri Anda Perawan Palsu


Apa Jadinya Jika Isteri Anda Perawan Palsu

Anton diprotes sama tukang becak sewaktu naik becak bersama Rani isterinya, didalam becak mereka nampak sangat bahagia bercengkrama, ”sayang dunia ini adalah milik kita berdua…,” ujar Anton melirik sambil meremas lembut jemari Rani yang tersenyum-senyum simpul. ”hussssss…, … lalu saya tinggal di mana.. !!!, hardik abang becak, “Enak aja mas,…, masak dunia ini cuma milik kalian berdua…???”

PerawanBahagia banget, tentulah, karena Anton dan Rani pengantin baru. Sebelum menikah Anton sering mendengar cerita teman-temannya serta membaca di media massa kalau sudah banyak gadis melakukan hubungan sex sebelum menikah sehingga sudah tidak perawan lagi. Namun malam pertama Anton menemukan Mr. Pnya telah mendarat dengan mulus, Mrs. V si Rani , isterinya masih perawan yang ditandai sedikit kucuran darah segar yang ditimpali erangan rasa sakit dari mulut Rani. Anton puas, percaya, yakin dan bahagia ternyata isterinya masih perawan. Asli, mantap cing…!!!.

Kebahagian anton hanya berumur tiga hari, tanpa sengaja dipembuangan sampah belakang pekarangan rumahnya menemukan kemasan aneh bermerek cigimo.Awalnya dia cuek saja, setelah di depan internet anton mencoba memasukkan kata cigimo di mesin google, anton pun terperangah, cigimo adalah alat pemalsu keperawanan. Dalam petunjuk penggunaan di website itu, produsen alat tersebut menjelaskan, Cigimo dimasukan ke alat vital wanita 25 menit sebelum hubungan intim dilakukan. Saat berhubungan intim, alat itu akan mengeluarkan cairan seperti darah dengan jumlah yang tidak terlalu banyak. Untuk lebih meyakinkan, wanita pengguna alat tersebut disarankan melakukan erangan atau jeritan seperti kesakitan. Sehingga pasangan pria akan semakin yakin kalau wanita pemakai alat tersebut benar-benar masih perawan.

Didera rasa penasaran yang sangat Anton pun mendesak Rani, apakah memang Rani memakai alat itu ketika malam pertama, Rani berusaha mengelak, namun akhirnya mengalah pasrah dan mengakui perbuatannya. Prakkkk…!!! dada jantung Anton terasa terpukul benda keras, losss…., lunglai dan lemas pergi meninggalkan Rani yang terisak menangis berurai air mata. Apa jadinya seandainya anda mengalami pengalaman yang sama seperti Anton…??? Anton sampai setelah peristiwa ini terjadi sangat bingung harus bersikap bagaimana terhadap Rani.

Dari hasil survei yang dilakukan Dr Boyke, 2 tahun lalu, setidaknya 70% – 80% pria di Indonesia menginginkan calon istrinya masih gadis alias perawan. Nah persepsi inilah yang membuat para wanita di Indonesia yang sebelumnnya pernah melakukan hubungan seks khawatir jika menikah. Ada yang memilih melalui operasi hymenoplasti seperti layanan praktek Dr. Boyke, setelah operasi otot-otot keperawanan menjadi kembali seperti semula. Kencang dan bisa mengeluarkan darah layaknya hubungan seks pertama. Untuk operasi ini membutuhkan biaya antara Rp 3 juta – Rp 7 juta, sementara di singapura tarifnya antara 25 – 30 juta rupiah. Yang paling murah meriah, pakai sajalah cigimo cukup Rp 700 ribu saja.

Adalah Hartarto, pria yang tinggal diwilayah Jakarta Timur telah menjual alat pemalsu keperawanan bermerk cigimo buatan jepang ini, sebanyak 100 paket cigimo ludes terjual hanya dalam waktu tiga hari. Padahal penjualan yang dilakukan Hartato hanya lewat iklan di internet. Karena kehabisan, bagi yang ingin memesan selaput dara palsu seharga Rp 700 ribu itu, harus menunggu hingga bulan depan. Wah, obsesi kenikmatan keperawanan masih menjadi impian para lelaki Indonesia.

Saat ini produk bernama Artificial Virginity Hymen bermerk Cigimo sudah beredar luas di Asia Selatan, Timur Tengah, Asia Tenggara termasuk Indonesia. Di Mesir para konservatif dan pembuat undang-undang melarang peredaran alat tersebut, bahkan akan mengancam akan mengasingkan wanita di negerinya jika ketahuan menggunakan alat tersebut. Para ulama di Mesir menganggap alat tersebut bisa mendorong terjadinya hubungan seks bebas bagi warga negaranya. Nah, bagaimana dengan Indonesia, apa kabar para Ulama MUI, mana dong fatwanya ??? apakah kita harus menunggu rani-rani berikutnya sebagai korban..??? Rani kudu kagak perawan, koq pake cigimo sagala atuh mah…., lieur euy…!!!

Perhiasan dunia yang paling indah adalah wanita salihah, seorang anak juga sangat lekat dengan ibunya, keperawanan walaupun itu nikmat bukan sekadar kepuasan birahi saja, namun simbol kesejatian alias asli banget seperti pernikahan itu sendiri adalah sesuatu yang sakral. Keperawan adalah simbol moralitas budaya atas keberadaan wanita, seorang salihah dan guru yang baik bagi anak-anaknya. Wanita adalah tiang negara. Tentu sejumlah distorsi dan dilema budaya terjadi setelah berumah tangga dan memiliki anak, apalagi terbebani soal dosa, jika tidak perawan lagi karena melakukan hubungan seks bebas di luar pernikahan. Bagi sorangan yang terlanjur khilaf melakukannya, mari menyadari semua ini termasuk sadar akan segala resikonya. Saya kira inilah substansi para lelaki masih butuh keperawanan pada salah satu sisi dan pada sisi lain, wahai para lelaki jangan kau rusak bunga itu, meneguk madu perawan karena gejolak nafsu birahimu.

Dunia ini memang tidak sejati, penuh kebohongan dan fatamorgana, seperti melihat langit biru di siang hari, kita pun berkata ”langit berwarna biru”, padahal aslinya gelap, menjadi biru karena pancaran samudra lautan yang diterpa emanasi pancaran sinar matahari. Semua terjadi karena kita lebih percaya pada indrawi, lupa hati dan batin harus lebih banyak bicara.

Apakah karena dunia ini tidak sejati lalu muncul semakin banyak aspal, asli tapi paslu. Mulai dari ijazah palsu, gigi palsu, cinta palsu, janji palsu, sumpah palsu dan seterusnya. Jangan lupa perawan palsu. Ya, dunia memang pangggung sandiwara penuh kebohongan dan kepalsuan, karena itu kita tercipta menjadi khalifah-khalifah, berjuang tanpa akhir, membumihanguskan kebohongan dan kepalsuan itu. Jika tidak tunggulah masalah dan bencana akan menuai. Wallahualam.

Sumber : ichwankalimasada.wordpress.com